Detail Artikel

Ujian Komprehensif Online Bulan Agustus 2021

Diberitahukan kepada mahasiswa S1 FMIPA, Tes Komprehensif Online wajib ditempuh oleh setiap mahasiswa Jenjang Sarjana Jurusan Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, IPA Terpadu, dan Ilmu Komputer sebagai syarat untuk mengikuti ujian skripsi. Mahasiswa dinyatakan LULUS jika telah mencapai skor minimal yang ditunjukkan dengan Surat Keterangan Lulus Tes Komprehensif Online dari FMIPA.
Bagi mahasiswa yang BELUM LULUS, dapat mengulang tes sampai dua kali. Jika pada tes ketiga mahasiswa tersebut BELUM LULUS, maka Koordinator Program Studi akan memberikan pembinaan secara khusus, sehingga dinyatakan layak untuk mengikuti ujian skripsi oleh Koordinator Program Studi.
Pendaftaran peserta tes dilakukan secara online pada laman http://kompre.unnes.ac.id/ sesuai dengan jadwal yang telah disusun panitia.
Berikut rincian kegiatan ujian komprehensif online:

Masa Pemesanan ujian komprehensif online: 11 – 18 Agustus 2021
Masa Konfirmasi Ujian: 19 Agustus 2021
Ujian Komprehensif : 20 Agustus 2021
Pengumuman ujian komprehensif online: 27 Agustus 2021
Kegiatan pemesanan jadwal ujian komprehensif online melalui laman Sistem Ujian Komprehensif Online (SiKompre) dengan login melalui apps.unnes.ac.id.
Hasil ujian komprehensif online dicetak sebagai syarat pendaftaran seminar proposal skripsi. Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus memperoleh Surat Keterangan Lulus Tes Komprehensif Online sebagai syarat untuk mengikuti ujian skripsi. Demikian pengumuman disampaikan, agar mendapat perhatian dan dapat dilaksanakan dengan baik.

Ditulis pada 13 Agustus 2021 06:40:33. Terakhir diperbarui 13 Agustus 2021 06:40:33