Detail Artikel

Stadium General Ilmu Komputer 2013

Kamis (31/10) jurusan Ilmu Komputer Universitas Negeri Semarang mengadakan acara Stadium General yang bertemakan “Cloud Computing Oracle” di Gedung D5 lantai 3 FMIPA Unnes. Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer angkatan 2012 dan angkatan 2013. Dalam acara tersebut dihadiri oleh  ketua Jurusan Ilmu Komputer Ibu Endang Sugiharti, S.Si, M.Kom, memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Dekan FMIPA Unnes Bapak Prof. Dr. Wiyanto, M.Si sekaligus membuka acara Stadium General ini .

Pembicara utama dalam acara stadium general ini adalah Johanes Alvin P. Professional DBA 10G (OCP) merupakan pakar dibidang database dan banyak pengalaman menjadi pembicara dalam negeri , hingga bertaraf internasional .

Topik yang diangkat adlah Cloud Computing serta Oracle academy . Setelah Bapak Alvin menjelaskan sampai selesai, acara selanjutnya adalah sesi Tanya jawab . Para peserta sangat antusias terlihat dari banyaknya para peserta yang ingin bertanya pada bapak Alvin Pryana. Namun hanya ada 5 mahasiswa yang mendapat kesempatan ini karena keterbatasan waktu. Acara berakhir dengan lancar.

Ditulis pada 31 Oktober 2013 14:00:13. Terakhir diperbarui 10 Desember 2013 14:10:24