Detail Artikel

Pengumuman Hasil Seleksi Kelas Rintisan Internasional

Pada tahun ajaran 2020/2021 FMIPA kembali menerima Mahasiswa Baru untuk Kelas Internasional dan Kelas Bilingual (Rintisan Kelas Internasional). FMIPA membuka 2 kelas Internasional masing-masing pada Program Studi Sarjana Pendidikan Matematika dan Program Studi Pendidikan Biologi. Pada program Kelas Bilingual FMIPA memberikan kesempatan kepada mahasiswa pada 8 program studi sarjana yaitu Matematika, Pendidikan Fisika, Fisika, Pendidikan Biologi, Pendidikan Kimia, Kimia, Ilmu Pengetahuan Alam, dan Teknik Informatika.

Kelas Bilingual sendiri merupakan kelas yang menggunakan dua bahasa pengantar dalam kegiatan pembelajaran yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Seleksi Kelas Bilingual FMIPA dilakukan dalam 2 tahap, yaitu Ujian Tertulis dan Wawancara (Personal Profile). Seleksi Ujian Tertulis telah dilaksanakan pada hari Selasa, 3 Agustus 2021. Seleksi Wawancara (Personal Profile) sendiri telah selesai dilaksanakan pada hari Kamis, 12 Agustus 2021. Setelah dilakukan rapat penentuan kelulusan peserta, dari 318 peserta terpilih 193 mahasiswa yang akan mengikuti pembelajaran dalam Kelas Bilingual. Pengumuman lebih detail mengenai nama-nama yang terpilih dalam kelas bilingual terdapat pada lampiran.

Kami ucapkan selamat kepada peserta yang telah lulus seleksi dalam Rintisan Kelas Internasional FMIPA UNNES. Semoga dapat menjadi pelecut semangat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di FMIPA UNNES.

Selamat Belajar, Salam Merdeka Belajar…

sumber : https://mipa.unnes.ac.id/v3/2021/08/pengumuman-hasil-seleksi-kelas-rintisan-internasional/

Ditulis pada 19 Agustus 2021 02:54:52. Terakhir diperbarui 19 Agustus 2021 02:55:12