Detail Artikel

Pendaftaran Seminar Proposal

Pelaksanaan Ujian Seminar Proposal Skripsi Jurusan Ilmu Komputer dilaksanakan ketika mahasiswa sudah mendapat Surat Keterangan siap seminar dari pembimbing. Seminar Proposal dilaksanakan sesuai kesepakatan dosen pembimbing, penguji dan mahasiswa. Bagi Mahasiswa yang akan mendaftar Ujian Seminar Proposal Skripsi wajib mengikuti prosedur dan melengkapi semua syarat berkas Ujian.
PROSEDUR PENDAFTARAN UJIAN SEMINAR PROPOSAL MELIPUTI:
1. Mendownload dan Mencetak formulir surat keterangan siap seminar proposal skripsi di web jurusan dengan link Unduh
(Print dengan Aturan Kertas A4).
2. Halaman pertama dari file yang sudah dicetak perlu ditandatangankan ke Dosen pembimbing kemudian upload melalui link https://bit.ly/semproilkomunnes.
3. Setelah selesai upload file siap seminar, segera menghubungi koordinator program studi untuk diplot dosen penguji.
4. Hubungi dosen penguji yang sudah diplot dan pembimbing untuk menentukan waktu pelaksanaan seminar proposal. Selanjutnya menghubungi Teknisi Lab untuk ketersediaan ruang ujian.
5. Halaman kedua dan seterusnya dari file yang didownload dicetak untuk dibagikan ketika pelaksanaan seminar proposal.
6. Softfile Proposal lengkap wajib diserahkan kedosen penguji dan pembimbing H-2 atau lebih cepat lebih baik. (Untuk Hardfile sesuai kesepakatan dengan dosen, silahkan konfirmasi ke pembimbing/penguji).
7. Pada saat pelaksanaan menggunakan pakaian rapi atas putih dan bawah hitam (gelap) dan menggunakan Jaket Almamater UNNES. (untuk yang mengenakan jilbab silahkan menyesuaikan)
Semoga sukses dan lancar.

Ditulis pada 15 Maret 2022 01:58:48. Terakhir diperbarui 23 Januari 2024 08:06:37