Detail Artikel

Jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin

Semarang, ilkom.unnes.ac.id, Senin 1 Oktober 2012 hari pertama dalam pekan di bulan oktober ini, seperti biasa apel pagi untuk pejabat dan tenaga kependidikan di FMIPA Unnes. Dalam kesempatan kali ini Ibu Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan berkesempatan sebagai pembina apel di pagi ini.

Apel ini merupakan apel perdana di lingkungan FMIPA Unnes yang dilaksanakan di Lapangan terbuka, dimana sebelumnya apel dilaksanakan di gedung D5. Sesuai arahan Bapak Rektor supaya kita bisa menikmati sinar matahari yang tentunya menyehatkan badan kita. Selain itu apel di lapangan ini memang sebelumnya juga sudah direncanakan oleh Bapak Dekan.  PD II ibu Dr. Enni Suwarsi Rahayu, M.Si. , mengingatkan kepada semua warga FMIPA untuk senantiasa menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin, Sebab, dengan menjadikan hari ini menjadi lebih baik dari hari kemarin tersebut setiap insan kampus akan menjadi insan yang bermanfaat untuk semuanya.

Peringatan tersebut disampaikan saat apel pagi di halaman dekanat FMIPA Unnes. Apel ini  diikuti para pejabat dan tenaga kependidikan yang sehari-hari bertugas di FMIPA Unnes. Ibu PD 2 juga mendoakan agar semua dapat mengikuti apel pagi di hari senin..

Ditulis pada 02 Oktober 2012 00:49:38. Terakhir diperbarui 02 Oktober 2012 00:50:09