Detail Artikel

HIMAILKOM Resmi Terbentuk

Sudah setahun lebih jurusan Ilmu Komputer (Ilkom) berdiri di fakultas matematika dan IPA berada di naungan Universitas Negeri Semarang. Persiapan yang sudah matang untuk para mahasiswa jurusan Ilkom untuk mempunyai wadah kegiatan mahasiswa jurusan seperti himpunan mahasiswa. Maka dari itu para mahasiswa JUrusan Ilmu Komputer telah membentuk Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (HIMAILKOM) sejak setahun yang lalu, dan pada tanggal 21 Januari 2014 bertempat di Gedung PKMU lantai 2 pada pukul 20.00 melalui Kongres Keluarga Mahasiswa FMIPA (KKM FMIPA) 2013 yang turut meresmikanya HIMAILKOM sebagai himpunan mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer.

HIMAILKOM pada periode ini masih diamanahi kepada Sdr. Maulana Akhsan sebagai Ketua Umum HIMAILKOM 2014.

Menurut ketua HIMAILKOM 2014, Sdr. Maulana bahwa pada awal Maret nanti akan dilaksanakan Open Recruitment HIMAILKOM 2014 untuk pertama kalinya dan meminta untuk kalian yang ingin ikut berpartisipasi, persiapkan mulai sekarang.

Semoga dengan adanya HIMAILKOM dalam Jurusan Ilmu Komputer ini membuat para mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Universitas Negeri Semarang memanfaatkan sebagai media pengembangan kreativitas juga bersosialisasi dan tentunya juga membuat Jurusan Ilmu Komputer sendiri menjadi lebih baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

Ditulis pada 04 Februari 2014 02:00:50. Terakhir diperbarui 04 Februari 2014 02:00:50