Detail Artikel

6 proposal PKM dari prodi Teknik Informatika

PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa), merupakan satu diantara sekian banyak ajang bergengsi para mahasiswa, baik perguruan tinggi negeri maupun swasta, dalam unjuk kreatifitasnya. Mahasiswa hanya perlu membuat proposal kegiatan, lalu diajukan dan menunggu pengumuman dari Dikti (Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi). Jika dinyatakan diterima maka proposal akan di danai sesuai dengan panduan dan jumlah dana yang diajukan.

Pada tahun ini, Program Studi Teknik Informatika berhasil mengirimkan 6 (enam) proposal perogram kreatifitas mahasiswa. Diantaranya adalah 2 (dua) bidang kegiatan PKM Pengabdian Masyarakat, 2 (dua) proposal PKM  bidang kegiatan Kewirausahaan, 1(satu) bidang kegiatan PKM Penelitian dan 1(satu) bidang kegiatan PKM Penelitian.

Jurusan merasa bangga atas tercapainya target yang di tetapkan, “paling tidak, ada 5 proposal yang maju dari Prodi ini, sudah bagus” demikian disampaikan Ketua Jurusan Ilmu Komputer dalam kegiatan workshop pembuatan proposal PKM bagi Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer yang lalu. Keenam proposal tersebut dibimbing langsung oleh dosen ilmu komputer yakni Bapak Isa Akhlis, S.Si., M.Si dan Bapak Much Aziz Muslim, S.Kom., M.Kom.

Dengan harapan semoga kreatifitas mahasiswa jurusan Ilmu Komputer semakin meningkat dan mensukseskan gerakan 3000 proposal PKM di Universitas negeri semarang.

Ditulis pada 17 Oktober 2012 02:24:36. Terakhir diperbarui 17 Oktober 2012 02:24:36