Detail Artikel

Mahasiswa Ilkom Unjuk Kebolehan pada Lomba Film Pendek dan Fotografi

Tahun 2015 merupakan kali pertama Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer mengadakan lomba film pendek dan fotografi. Lomba ini masih termasuk dalam serangkaian Ilkom Competition yang mengusung tema "Sehat Jasmani, Cerdas Berteknologi, Sportif Berkompetisi". Dari lomba tersebut juga mengusung tema tersendiri yaitu "Impact of Technology". Setiap angkatan mengirimkan timnya untuk mengikuti lomba ini. Setiap tim hanya diperbolehkan mengirimkan satu karyanya. Batas akhir pengumpulan karya tersebut adalah hari minggu (29/11/15).


Di luar perkiraan, peserta dari lomba tersebut melebihi dari yang diharapkan panitia. Hal tersebut menunjukan antusias dari peserta yang sangat besar. Setelah melalui tahapan pengumpulan selanjutnya adalah tahapan penilaian oleh juri. Untuk film pendek jurinya adalah bapak Budi Prasetyo, S.Si., M.Kom. dan bapak Fajar Arif Setyawan, S.Pd., M.Pd. sedangkan untuk Fotografi jurinya adalah bapak Budi Prasetyo, S.Si., M.Kom. dan bapak Aji Purwinarko, S.Si., M.Cs.


Setelah proses penjurian karya tersebut akan diumumkan pemenangnya pada acara closing dies natalis jurusan Ilmu Komputer. Karya film pendek dan fotografi tersebut juga akan ditampilkan dalam acara closing dies natalis jurusan Ilmu Komputer.

Ditulis pada 04 Desember 2015 11:26:06. Terakhir diperbarui 04 Desember 2015 11:28:46