Detail Artikel

Unnes Fair 2014

Unnes Fair merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh para mahasiswa dari forum UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang mendirikan stand-stand sesuai UKM dan Demo Expo UKM. Puluhan stand-stand UKM yang terdapat di Universitas Negeri Semarang tersebut memamerkan karya dan prestasi mahasiswa dari tiap UKM yang di ikutinya, diantaranya UKM Mahapala, UKM Penelitian, UKM Badminton, UKM English Debating Society, UKM Boga dan lain-lain.

Unnes Fair berlangsung pada tanggal 23-24 September 2014 pada pukul 08.00 WIB dan di buka oleh Rektor Universitas Negeri Semarang Prof. Dr. Fathur Rokhman  yang bertempat di Hutan Mini Kampus Universitas Negeri Semarang antara Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan Fakultas Bahasa dan Seni. Beberapa mahasiswa yang mengikuti UKM seperti UKM Theater dan UKM Tari Kreasi menampilkan aksinya pada acara pembukaan Unnes Fair.

Tsani selaku ketua Unnes Fair melaporkan bahwa Unnes Fair 2014 ini diikuti oleh 55 UKM yang mengusung tema “Harmoni Kreasi Wujudkan Prestasi di Kampus Konservasi”. Kegiatan Unnes Fair ini ditujukan kepada mahasiswa baru untuk lebih mengenal UKM yang ada di Unnes. Selain Pameran 55 UKM terdapat juga pentas UKM, festival band, stand makanan, doorprize dan game.

-mide-ScreenShot-2014-

Ditulis pada 25 September 2014 09:28:47. Terakhir diperbarui 25 September 2014 09:28:52