Detail Artikel

TALKSHOW DAN OPREC ROHIS AL-HUSNA

Pada hari sabtu(18/10), salah satu underbow dari Hima Ilkom yaitu Rohis Al-Husna menyelenggarakan Talkshow Kepemimpinan dan Manajemen Islam (KEMIS). Talkshow KEMIS ini mengangkat tema “ Membentuk Kader Dakwah yang Kuat dan Tangguh di Era Teknologi” yang bertujuan agar para anggota Hima Ilkom dapat menjadi kader Hima Ilkom yang kuat dan tangguh meski di terjang dengan pertumbuhan teknologi yang sangat pesat. Acara talkshow ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Ilmu Komputer angkatan 2014.

Pengisi dalam acara ini terdiri dari 3 pembicara, yaitu ada Bapak Fajar Arif Setyawan S.Pd., M.Pd., ada Ibu Beny Ida Suryani S.Pd dan juga terakhir ada Saudara Mochammad Fazar (Wakil Ketua BEM FIP UNNES). Selain itu mereka juga dipandu oleh dua moderator sehingga acara terlaksana dengan terpandu dan menjadi semakin menyenangkan ada Saudari Zahra Shofia dan Saudara Imam Ahmah A.. Ketiga pembicara juga menjawab pertanyaan moderator dengan santai dan juga humoris, jadi meskipun dalam kuota terbatas namun acara ini terasa lebih menyenangkan. Selain talkshow, acara ini juga melakukan open recruitment anggota baru Rohis untuk mencari pengurus Rohis Al-Husna.

Tak hanya Rohis Al-Husna yang menyelenggarakan Talkshow, masih ada acara lain dalam serangkaian acara dari Hima Ilkom yaitu ada Pelatihan Jurnalistik dan Multimedia yang diselenggarakan oleh Underbow ScreenShot dan juga Talkshow Technopreneurship yang diselenggarakan oleh Hima Ilkom. Sehingga acara pembukaan serangkaian kegiatan Hima Ilkom dibuka oleh Bapak Much Aziz Muslim S.Kom., M.Kom, selaku pendamping Hima Ilkom.

Ditulis pada 21 Oktober 2014 08:40:32. Terakhir diperbarui 21 Oktober 2014 08:40:32