Detail Artikel

Pertandingan Futsal Jurusan Ilmu Komputer Unnes

Untuk kedua kalinya Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer Universitas Negeri Semarang mengadakan pertandingan futsal di jurusan Ilmu Komputer. Pertandingan futsal ini juga salah satu pertandingan dalam Ilkom Competition. Dengan tema "Sehat Jasmani, Cerdas Berteknologi, Sportif Berkompetisi" mahasiswa ilkom menunjukan bahwa bukan hanya berteknologi, mahasiswa ilkom juga sportif berkompetisi, hal ini tercermin pada setiap pertandingan yang terlihat sangat kondusif.


Pertandingan Futsal ini dilaksanakan pada hari minggu (29/11/15). Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer mengambil tempat di zona 6 sebagai tempat pelaksanaan pertandingan futsal. Ada 2 kategori dalam pertandingan futsal ini, yaitu pertandingan futsal putra dan pertandingan futsal putri. Acara dimulai dengan pengundian pertandingan pukul 08.00 WIB dilanjutkan dengan pertandingan futsal putra. Pertandingan tersebut sangat sengit hingga beberapa kali di lakukan pertandingan adu pinalti untuk menentukan pemenangnya dikarenakan skor pertandingan yang imbang.


Di babak final pertandingan berlangsung semakin sengit dan skor pertandingan masih imbang sehingga wasit memutuskan adu pinalti untuk di babak final.

Ditulis pada 04 Desember 2015 11:25:38. Terakhir diperbarui 04 Desember 2015 11:27:42