Detail Artikel

10 Mahasiswa ilmu Komputer mengikuti Kuliah Umum Science bersama Prof. Madzlan Azis dan Prof. Muhammad Rahim Sahar.

Kuliah umum yang diselenggarakan oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam menghadirkan Prof. Madzlan Azis (dekan) dan Prof. Muhammad Rahim Sahar (Ketua Jabatan Fisik) daari UTM – Universiti Teknologi Malaysia. Acara ini di selenggarakan 14 Oktober 2014, di Gedung D4 FMIPA Universitas Negeri Semarang.

Dalam sambutannya Prof. Wiyanto, M.Si mengemukakan, terkait dengan kegiatan ini, bahwa kerjasama dengan UTM sudah berjalan lama, untuk itu kegiatan ini digunakan untuk mempererat kerjasama yang telah terjalin. Dalam waktu dekat FMIPA akan mengirimkan mahasiswa untuk site in ke UTM selama 2 minggu, (mahasiswa belajar UTM selama 2 minggu). Kedepan juga dibuka kelas site in selama satu semester untuk mahasiswa FMIPA ke UTM. “Tidak hanya mahasiswa, progtram untuk dosen tamu kesana juga di programkan” jelasnya. Rencana lebih jauh adlah adanya program Induustrial Training atau PKL maupun S2 Double Degree, tambahnya.

Kuliah umum ini sangat bermanfaat untuk membuka wacana keilmuan, terutama bagi mahasiswa supaya lebih semangat llagi dalam menuntut ilmu.

Ditulis pada 14 Oktober 2014 10:17:09. Terakhir diperbarui 14 Oktober 2014 10:17:09